• Tips website membahas seputar membuat website dengan mudah, menarik dan banyak pengunjungnya, dengan design yang menawan, pengaturan yang sangat mudah bagi pemula tentunya.
  • Tips Photoshop bagaimana cara menggunakan photoshop bagi pemula dan mahir dalam pengeditan gambar yang kurang maksimal menjadi maksimal, dan mengetahui dengan mudah fungsi-fungsi tool dalam photoshop.
  • Tips CorelDraw berisikan cara-cara membuat design perpaduan gambar dengan drawing tool, tips bagi pemula yang menyukai coreldraw, serta membuat berbagai bentuk design undangan dengan mudah.
  • Tips Jaringan mengulas bagaimana membuat sebuah jaringan Local maupun peer to peer yang berbasis kabel maupun wifi, bagaimana security jaringan yang baik dan pengeloaan jaringan yang aman, dan masih banyak lagi yang lain
  • Tips Visual Basic disini akan dijelaskan bagaimana membuat ssebuah program yang dari sederhana ke tingkat yang mahir dan profesional, terdapat tips bagaimana cara cepat membuat program dengan mudah.

Pencari Sinyal Jaringan WiFi

Minggu, 05 September 2010 Label:

Apakah Anda WiFi berjalan lambat? Apakah Anda kadang-kadang kehilangan koneksi Anda? Dalam banyak kasus, masalah ini muncul karena LAN nirkabel terdekat lainnya dikonfigurasi dengan menggunakan saluran yang sama seperti milik Anda, dan sinyal yang tumpang tindih.
Mengganti saluran tersebut mudah. Hanya login ke router anda, pergi ke layar setup WiFi, dan memilih nomor. Tapi nomor apa yang digunakan? Untuk itu, Anda perlu mengetahui jaringan yang sudah beroperasi di dekat Anda, nomor berapa yang telah digunakannya. Untungnya , mencari tau informasi tersebut sangat mudah dengan utilitas gratis seperti InSSIDer.

Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di bawah ini, utilitas yang menunjukkan nama dari setiap jaringan yang ditemukan, yang menggunakan saluran ini, yang metode enkripsi ini dikonfigurasi dan lebih banyak lagi. Yang perlu Anda gunakan adalah PC Windows (desktop atau laptop) dengan kemampuan WiFi. Setelah perangkat lunak telah diinstal, tekan tombol Start Scanning dan kemudian Anda hanya menunggu hasil seperti yang ditampilkan.

Sebuah analisa seperti InSSIDer memiliki kegunaan lain juga. Misalnya, jika Anda sedang menyiapkan jaringan WiFi baru, Anda dapat memastikan bahwa nomor saluran Anda tidak bertentangan dengan jaringan lain di sekitarnya. Dan karena program ini menunjukkan kekuatan sinyal, Anda bisa mendapatkan kinerja maksimum dari perangkat keras Anda dengan menyesuaikan posisi router dan atau antena sambil melihat efek pada layar.


Download inSSIDer

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Tutorial IT Gratis © 2010 | Designed by Jon_no