• Tips website membahas seputar membuat website dengan mudah, menarik dan banyak pengunjungnya, dengan design yang menawan, pengaturan yang sangat mudah bagi pemula tentunya.
  • Tips Photoshop bagaimana cara menggunakan photoshop bagi pemula dan mahir dalam pengeditan gambar yang kurang maksimal menjadi maksimal, dan mengetahui dengan mudah fungsi-fungsi tool dalam photoshop.
  • Tips CorelDraw berisikan cara-cara membuat design perpaduan gambar dengan drawing tool, tips bagi pemula yang menyukai coreldraw, serta membuat berbagai bentuk design undangan dengan mudah.
  • Tips Jaringan mengulas bagaimana membuat sebuah jaringan Local maupun peer to peer yang berbasis kabel maupun wifi, bagaimana security jaringan yang baik dan pengeloaan jaringan yang aman, dan masih banyak lagi yang lain
  • Tips Visual Basic disini akan dijelaskan bagaimana membuat ssebuah program yang dari sederhana ke tingkat yang mahir dan profesional, terdapat tips bagaimana cara cepat membuat program dengan mudah.

Ujian Skripsi 2010 STMIK BU Jombang

Selasa, 20 Juli 2010
Tanggal 18 Juli 2010 tepatnya hari minggu STMIK Bahrul Ulum Jombang mengadakan Ujian Skripsi bagi mahasiswa semester 8. Ujian ini di lakukan adalah salah satunya untuk syarat kelulusan S1 di STMIK BU Jombang. Kurang lebih mahasiswa yang mengikuti ujian ini 30 mahasiswa.

Adapun Dosen pengujinya ada 3 Dosen yaitu Bpk. Muhyyidin selaku ketua STMIK BU, Bpk. Hasan Bisri serta Bu Siti Sufaida. Ujian yang dilakukan mulai kira-kira jam 9.00 - 12.30 berlangsung tenang. Ujian ini adalah ujian yang paling di tunggu-tunggu oleh semua mahasiswa semester 8, yang pada 4 bulan sebelumnya mahasiswa telah membuat skripsi. Itulah sekilas tentang Ujian Skripsi STMIK BU tahun 2010, semoga apa yang di cita-citakan oleh mahasiswa semester 8 berjalan dengan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Tutorial IT Gratis © 2010 | Designed by Jon_no