• Tips website membahas seputar membuat website dengan mudah, menarik dan banyak pengunjungnya, dengan design yang menawan, pengaturan yang sangat mudah bagi pemula tentunya.
  • Tips Photoshop bagaimana cara menggunakan photoshop bagi pemula dan mahir dalam pengeditan gambar yang kurang maksimal menjadi maksimal, dan mengetahui dengan mudah fungsi-fungsi tool dalam photoshop.
  • Tips CorelDraw berisikan cara-cara membuat design perpaduan gambar dengan drawing tool, tips bagi pemula yang menyukai coreldraw, serta membuat berbagai bentuk design undangan dengan mudah.
  • Tips Jaringan mengulas bagaimana membuat sebuah jaringan Local maupun peer to peer yang berbasis kabel maupun wifi, bagaimana security jaringan yang baik dan pengeloaan jaringan yang aman, dan masih banyak lagi yang lain
  • Tips Visual Basic disini akan dijelaskan bagaimana membuat ssebuah program yang dari sederhana ke tingkat yang mahir dan profesional, terdapat tips bagaimana cara cepat membuat program dengan mudah.

Kiat Memiliki Website di Internet

Senin, 12 Juli 2010 Label:
Wah dunia web di tanah air sudah menjamur, dari instasi yang kecil sampai besar semua rata-rata memiliki sebuah web terserndiri. Weh weh weh bagi teman - teman IT yang suka sama dunia maya pasti penasaran susah gak sih buat web itu? pasti mikirnya jauuh bannngeeeett.. padaha membuat web itu sangat mudah sekali lho.. tinggal klik sana klik sini di internet 5- 10 menit udah jadi hueheheheh.. jadi gak perlu mikir jauuh untuk buat web itu.. ni aku ada tutorial alias Kiat Memiliki Website di Internet di situ ada 44 Hal membahas bagaimana ce membuat langkah-langkah awal dari memebuat web itu.. dijelaskan pula pengertian² seputar istilah-istilah atau bahasa web. OK udah gak sabar yaa langsung aja download

(Kiat Memiliki Website di Internet) - 400 kb

jangan Lupa kasih comment yaa di blog ini.. akhir kata selamat belajaaar.. suksek buat kamu

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks telah berbagi ilmu...
ta sinau ne ndisik...

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Tutorial IT Gratis © 2010 | Designed by Jon_no