• Tips website membahas seputar membuat website dengan mudah, menarik dan banyak pengunjungnya, dengan design yang menawan, pengaturan yang sangat mudah bagi pemula tentunya.
  • Tips Photoshop bagaimana cara menggunakan photoshop bagi pemula dan mahir dalam pengeditan gambar yang kurang maksimal menjadi maksimal, dan mengetahui dengan mudah fungsi-fungsi tool dalam photoshop.
  • Tips CorelDraw berisikan cara-cara membuat design perpaduan gambar dengan drawing tool, tips bagi pemula yang menyukai coreldraw, serta membuat berbagai bentuk design undangan dengan mudah.
  • Tips Jaringan mengulas bagaimana membuat sebuah jaringan Local maupun peer to peer yang berbasis kabel maupun wifi, bagaimana security jaringan yang baik dan pengeloaan jaringan yang aman, dan masih banyak lagi yang lain
  • Tips Visual Basic disini akan dijelaskan bagaimana membuat ssebuah program yang dari sederhana ke tingkat yang mahir dan profesional, terdapat tips bagaimana cara cepat membuat program dengan mudah.

Konfigurasi Jaringan WLAN

Sabtu, 24 Juli 2010 Label:
Wireless Local Area Network sebenarnya hampir sama dengan jaringan LAN, akan tetapi setiap node pada WLAN menggunakan wireless device untuk berhubungan dengan jaringan. node pada WLAN menggunakan channel frekuensi yang sama dan SSID yang menunjukkan identitas dari wireless device.

Tidak seperti jaringan kabel, jaringan wireless memiliki dua mode yang dapat digunakan : infastruktur dan Ad-Hoc. Konfigurasi infrastruktur adalah komunikasi antar masing-masing PC melalui sebuah access point pada WLAN atau LAN. Komunikasi Ad-Hoc adalah komunikasi secara langsung antara masing-masing komputer dengan menggunakan piranti wireless. Penggunaan kedua mode ini tergantung dari kebutuhan untuk berbagi data atau kebutuhan yang lain dengan jaringan berkabel.

(Download Konfigurasi Jaringan WLAN)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Tutorial IT Gratis © 2010 | Designed by Jon_no