• Tips website membahas seputar membuat website dengan mudah, menarik dan banyak pengunjungnya, dengan design yang menawan, pengaturan yang sangat mudah bagi pemula tentunya.
  • Tips Photoshop bagaimana cara menggunakan photoshop bagi pemula dan mahir dalam pengeditan gambar yang kurang maksimal menjadi maksimal, dan mengetahui dengan mudah fungsi-fungsi tool dalam photoshop.
  • Tips CorelDraw berisikan cara-cara membuat design perpaduan gambar dengan drawing tool, tips bagi pemula yang menyukai coreldraw, serta membuat berbagai bentuk design undangan dengan mudah.
  • Tips Jaringan mengulas bagaimana membuat sebuah jaringan Local maupun peer to peer yang berbasis kabel maupun wifi, bagaimana security jaringan yang baik dan pengeloaan jaringan yang aman, dan masih banyak lagi yang lain
  • Tips Visual Basic disini akan dijelaskan bagaimana membuat ssebuah program yang dari sederhana ke tingkat yang mahir dan profesional, terdapat tips bagaimana cara cepat membuat program dengan mudah.

Membuat Website Dengan Ms FrontPage

Senin, 12 Juli 2010 Label:
Gimana udah baca totorial sebelumnya? tentang Kiat Memiliki Website di Internet?pastinya udah kan. Nah ini selajutnya Tutorial Membuat web dengan Front Page. Hmm akhirnya jadi kenyataan kan kalau seandainya kita bikin web sendiri.. mudah lagi ada aplikasi yang power full kayak Front Page ini.
FrontPage sangat hemat untuk urusan pembuatan website statis, yaitu website yang bersifat satu arah, tidak memiliki sarana komunikasi antara pengunjung dengan pemilik situs. Itu dikarenakan kemudahan dalam pemakaiannya, serta Anda tidak perlu dipusingkan dengan urusan pembuatan kode-kode HTML dalam mendesain sebuah website sebab FrontPage secara otomatis akan membuatnya.

Download Tutorialnya
Membuat

Panduan Singkat Membuat

(Membuat Website Dengan Ms FrontPage) - 439 kb

1 komentar:

Anonim mengatakan...

download frontpage nya dimana??

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Tutorial IT Gratis © 2010 | Designed by Jon_no